Daftar Produk untuk Pembuatan Disinfektan

Daftar Produk untuk Pembuatan Disinfektan

Ada beberapa jenis produk yang umumnya kita temukan dalam rumah yang tentu saja bisa anda gunakan sebagai salah satu bahan utama dalam membuat cairan disinfektan ini. Disinfektan sekarang memang sangat dikenal oleh banyak orang dan hampir menjadi kebutuhan utama dalam hal proses perlindungan dari serangan kuman dan bakteri sampai dengan virus yang menempel pada benda mati seperti gagang pintu, kaca, meja dan lain lain.

Tentu saja dalam penggunaan sekala lebih besar nantinya kami rekomendasikan anda harus menggunakan jasa penyemprotan disinfektan saja karena dari sisi dosis dan takaran dengan penggunaan mandiri tentulah sangat jauh berbeda memang.

Hal yang paling mendasar kenapa produk ini cocok anda jadikan disinfektan adalah tidak lain karena kandungan yang ada di dalamnya. Dimana bahan aktif inilah yang memiliki fungsi utama yang sangat baik sekali dalam hal pembunuhan dan pembasmian kuman dan bakteri.

Oke langsung saja simak daftarnya berikut ini dan anda bisa memilih menggunakan yang mana saja yang kiranya mudah anda temukan dilingkungan rumah anda.

  • Aquatabs Multipurpose : Dimana ini adalah produk dengan kandungan utama aktif sodium dichloroisocyanurate yang sanga aktif dalam membasmi kuman dan bakteri.
  • Bayclin lemon : Sangat mudah anda temukan dimana produk ini sendiri memiliki kandungan berupa sodium hipoklorit 5,25%. Dalam proses penggunaan anda bisa campurkan dengan tarakan 20 milir Bayclin lemon kemudian anda campurkan dengan tambahan 1 liter air.
  • Bayclin regular : kemudian yang ketiga sama saja dari jenis bayclin reguler dengan kandungan sodium hipoklorit 5,25%
  • Clorox disinfecting bleach : Ini juga sangat bagus dimana dari sisi kandungan juga lumayan dalam membasmi bakteri dan kuman dengan kandungan 7,4% sodium hipoklorit
  • Wipol : Kemudian ada juga jenis cairan pembersih lantai yang mungkin sangat mudah anda temukan yakni wipol hadir dengan aroma jeruk dan lainya dimana wipol sendiri memiliki kandungan benzalkonium chloride 1,25% dan zat ethoxylated alcohol 3% dalam proses pengaplikasian anda tinggal siapkan 40 mili saja dan campurkan dengan satu liter air bersih, kocok dan diamkan maka sudah bisa anda jadikan cairan disinfektan.

Diatas hanya beberapa saja memang, intinya semua jenis sabun pembersih lantai di rumah dan dijual di minimarket bisa anda gunakan sebagai salah satu alternatif pembuatan cairan disinfektan asalkan anda tau caranya.

About the author